About Me =3

Foto saya
Just the normally teenager who love super junior, big bang, and k-pop so much..

Kamis, 04 Juni 2009

My True Story Part Two...

Suatu hari, badai menerjang kelompok Annyeong, bukan karena mereka terpisah karena kelompok drama karena sebagian kelompok di tulis masuk kelompok lain tanpa menanyakan hal itu pada mereka. Hal itu terjadi karena tingkah penggemar Je Mun. Mengorbankan orang lain tanpa mmemikirkan perasaan mereka.

Tapi masalah tidak selesai disini. Kesedihan menyerang Hyuk Naa. Setelah beberapa hari cuti sekolah karena sakit ia dihadapkan masalah besar. Hari itu Hyuk Naa hanya menjalani harinya seperti biasa, penuh dengan keceriaan. Hari itu Seon Mi datang menghampiri Hyuk Naa yang sedang berkumpul bareng dengan kelompoknya.


“ Hyuk Naa. “ panggilnya.


“ Ne ?( ya ) “ jawabnya.


“ Eh kemaren ada ambil nilai tugas komputer. Terus tugas computer kamu mau sama siapa ? Masalahnya semuanya udah punya pasangannya. Tinggal kamu yang belum. “ jelas Seon Mi.


“ Waeyo ?(mengapa) Bukannya aku sudah sama Ryeo Sung ? “ tanyanya kaget.


“ Nah. Kemaren itu Ryeo Sung sudah satu kelompok sama Je Mun. “


“ Mwo ?!? Yang bener ? Kok engak ada yang kasih tahu aku sih ? Ryeo Sung emang bener ? “ Hyuk Naa langsung menarik tangan Ryeo Sung.


“ Iya. “ jawabnya.


Awalnya Hyuk Naa terlihat mau marah. Alis matanya sudah mengerut. Tapi akhirnya ia hanya berkata satu hal, “ Oh, kurae. (begitu). Kamsahamnida(terima kasih) ya Seon Mi.”


Setelah kejadian itu Ryeo Sung sudah berusaha mengajak Hyuk Naa bicara, tapi Hyuk Naa mendiamkannya. Saat istirahat tiba Hyuk Naa langsung keluar dari kelas. Ia mengajak Soo Rim ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi Hyuk Naa memukul keras tembok. Perasaannya kacau. Ia sedih, orang yang ia percayai melakukan hal ini padanya.

Ia marah bukan karena ia tidak punya teman kelompok, tapi kenapa diantara mereka tidak ada yang memberitahukan hal ini padanya ? Apakah hal ini susah untuk dijelaskan ?


- to be continued -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar