About Me =3

Foto saya
Just the normally teenager who love super junior, big bang, and k-pop so much..

Rabu, 03 Juni 2009

My True Story.. Part One

Cerita ini asli buatanku, aku buat dari pengalaman pribadiku. Kekecewaanku sama orang yang udah aku anggap sahabat aku.. Kalo kalian baca mohon komennya ya..

Di tengah kepenatan kota Seoul, di sebuah sekolah biasa, ada sekelompok anak muda korea yang selalu menjalani aktivitas bersama. Kelima anak perempuan ini terbilang aneh bila dibandingkan dengan remaja lain. Mereka berlima sering kali melakukan hal gila bersama. Kelompok itu bernama Annyeong.


Awal mula mereka bersama dimulai dari masa orientasi sekolah mereka saat masuk SMA. Karena sifat mereka yang sama-sama aneh, freakz, dan berisik, mereka berlima mulai akrab. Kelima anak itu adalah Lee Hyuk Naa a.k.a Hyuk Naa, Kim Ryeo Sung a.k.a Ryeo Sung, Shin Rae Kyo a.k.a Rae Kyo, Choi Je Mun a.k.a Je Mun, Choi Soo Rim a.k.a Soo Rim.


Lee Hyuk Naa , lahir di Seoul dan besar di Seoul, tapi karena suatu alas an tertentu saat kelas 6 sd ia pindah dari Seoul ke Busan. Setelah SMA ia dan keluarganya memutuskan untuk kembali ke Seoul. Ia merupakan anak periang dan juga sangat menyukai boyband terkenal di Seoul yaitu Super Junior. Karena kegilaannya menyukai super junior maka ia sering disebut freakz. Hyuk Naa juga sering kali tertutup dengan kelompok Annyeong. Tapi ia tidak menceritakan masalahnya ke kelompoknya karena ia merasa ia tidak perlu menceritakannya pada mereka, karena kelompomnya sering sekali menganggap ceritanya hanya bercanda. Karena itu selain dekat dengan kelompoknya ia juga dekat dengan ketua kelasnya, Lee Seon Mi.


Kim Ryeo Sung, merupakan teman pertama yang ditemui Hyuk Naa di sekolah barunya, anaknya periang, dan sedikit tomboy. Dia sering sekali dibilang sound effect berjalan, karena suka menimbulkan sound effect saat membicarakan hal tertentu. Dan ia juga suka meminta makanan Hyuk Naa. Sampai-sampai Ryeo Sung dan Hyuk Naa disebut pasangan lesbi. Meskipun terbilang anak yang lebay, tapi ia paling pintar di antara kelompok Annyeong .

Shin Rae Kyo, adalah anak paling tua di kelompok Annyeong, tapi hal itu tidak terlihat begitu jelas karena ia kecil dan pendek. Rae Kyo sering sekali diejek pendek karena tinggi badannya yang lebih kecil diantara kami.

Cho Je Mun, merupakan anak paling misterius di kelompok Annyeong. Karena ia selalu tertutup dengan teman-temannya. Je Mun sering sekali buat Hyuk Naa kesal walau tidak ada yang menyadarinya. Karena Hyuk Naa tahu sifat aslinya makanya sering sekali kesal melihat tingkah lakunya. Walaupun di kelas ia kelihatan cuek, tapi Hyuk Naa yakin kalau dalma dirinya tidak secuek itu. Tapi yang paling bikin Hyuk Naa kesal pada Je Mun yaitu kalau Je Mun dikhawatirnkan tapi Je Mun terlalu over pd dan sok bisa melakukan semuanya sendiri. Je Mun juga sering kali terlihat tidak menganggap perkataan orang lain serius.

Choi Soo Rim, adalah seorang anak yang paling akrab dengan Rae Kyo. Karena persamaan hobby dan kegemaran mereka berdua paling akrab. Ia juga sering diejek pendek oleh kelompok lelaki dikelas. Karena itu ia mengkonsumsi banyak susu. Dalam sehari di sekolah saja ia membawa 2 kotak susu. Bahkan saat ulang tahunnya saja ia mentraktir kelompoknya sekotak susu. Karena itu ia dipanggil kalsium oleh anak-anak lelaki di kelasnya.

- to be continued -

3 komentar:

  1. wuiiih,,,
    dtunggu lanjutannya yah ndith.. ^_~

    BalasHapus
  2. lanjutin ya..
    ditungguin nih ^^
    .kurori.

    BalasHapus
  3. huwaa....
    makasih udah mampir..
    ternyata ada yang baca..
    hehe...
    goamwo yah..

    BalasHapus