About Me =3

Foto saya
Just the normally teenager who love super junior, big bang, and k-pop so much..

Kamis, 04 Juni 2009

About Super Junior 13...


Super Junior

Boy band korea yang populer dari agency S.M Entertaiment ini awalnya memilike 12 orang anggota, yaitu Leeteuk (leader), Heechul, Yesung, Hangeng, Kangin, Shindong,Siwon, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeo Wook dan Kibum..
Mereka memulai debut mereka pada tahun 2005, dengan single pertama mereka "TWINS/KNOCK OUT"


Lalu album mereka Super Junior 05 akhirnya liris pertama kali pada tanggal 5 Desember 2005. Dan dalam bulan pertama penjualan album ini berhasil terjual 28,536 coppies.. Wauw keren.. Ehehehe...

Di bulan yang sama mereka juga merilis single pertama mereka bersama senior mereka DBSK yang juga bersal dari ageny yang sama. Singel mereka berjudul "SHOW ME YOUR LOVE"

Setelah sukses dengan singel pertama mereka, di bulan Febuari 2006 merilis singel kedua mereka denga judul "MIRACLE"

Pada tanggal 23 Mei 2006 S.M menambahkan member baru yaitu Kyuhyun. Mereka juga merilis singel mereka "U"
Singel ini juga yang telah memberikan kemenangan pertama lhow.. Ehehehe.. Sejak saat inilah Super Junior mempunya 13 member. Dan official site S.M juga membuat E.L.F. Apa itu E.L.F ? E.L.F itu adalah singkatan dari Ever Lasting Friends. Sebutan untuk penggemar Super Junior. E.L.F dan super Junior memiliki ciri khas warna Sapphire Blue.

Pada tanggal 19 April 2007, 4 member Super junior mengalami kecelakaan mobil sehabis pulang rekaman. Keempat member itu adalah Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun. Yang paling parah keadaannya saat kecelakaan ini adalah Kyuhyun. ( link >>http://www.youtube.com/watch?v=x5jWdmTaLSw)
Karena harus dirawat Kyuhyun sempat hiatus beberapa bulan dari Super Junior.

Kyuhyun juga tidak bisa bermain dalam film komedi yang dibintangin oleh Super Junior.
Sementara Leeteuk bermain dalam film ini menggunakan kostum panda. Ya, Super Junior mencoba mengeluarkan kemampuan akting mereka dalam film yang berjudul "FLOWER BOYS". Film ini bercerita tentang penyerangan yang terjadi pada remaja lelaki yang sangant populer di kalangan remaja putri. Kalau ingin tahu lanjutannya silahkan cari di internet ^0^ LOL..

Pada pertengahan juli, Super junior merilis singel baru mereka yang dire-mix dari lagu lama H.O.T, yang berjudul "FULL OF HAPPINESS" . Tentu saja dalam singel ini Kyuhyun belum dapat ikut karena masih harus memulihkan kesehatannya.

20 September 2007, Super Junior merilis album kedua mereka, "Super Junior Don't Don". Dalam album ini akhirnya Kyuhyun bisa kembali berpartisipasi, walaupun ia masih harus banyak beristirahat. 3 bulan setelah album ini rilis, album ini terjual 164,058 copies. Hal ini membuat Super Junior mendapat penghargaan best selling album kedua di tahun 2007.

Pada pertengahan November 2007 mereka merilis singel kedua mereka , "MARRY U"

Pada tahun 2009 ini, mereka akhirnya merilis album ke 3 mereka "Super Junior SORRY SORRY", singel pertama mereka dalam album ini yaitu
"SORRY SORRY".

Dan pada bulan Mei 2009 S.M mengeluarkan album baru versi C dengan tambahan 4 lagu. Singel kedua mereka berjudul "NEORAGO" .

22 Febuari 2008 - 7 Maret 2008, Super Junior mengadakan The 1st Asia Concert. Jadwalnya dan track listnya bisa diliat disini : http://en.wikipedia.org/wiki/Super_Show_Tour

Oh iya.. Super Junior juga sempet punya acara sendiri lho di SBS. Mereka main di acara Explore Human Body. Disini kamu bisa liatin tingkah laku mereka ^0^




*** FINISH ***

Saranghaeyo uper Junior.....

---- credit ----

Video :

Twins : babishi@youtube.com

Show me your love : yumechan310@youtube.com

Miracle : kinyayukiko@youtube.com

U : xianigu@youtube.com

Car accident : synniyoung@youtube.com

Happiness : SoumaRioChan@youtube.com

Don’t don : ntxawm69@youtube.com

Marry u : aliyalixous@youtube.com

Sorry” : ohmxshinee@youtube.com

Neorago : jjlovejjlove@youtube.com

artikel :

wikipedia dan my brain

upload by : andhit@my blog...


2 komentar:

  1. mau nambahin dikit buat yang attack on the pin-up boys yaa ehehe. pas syuting filmnya, leeteuk juga sebenernya masi dirawat di RS gara2 kecelakaan itu. jadi selama film yang meranin tokoh panda itu si ryeowook. untung leeteuk sembuh pada waktunya jadi dia masi sempet buat dateng buat shooting wonder boy. ryeowook cuma gantiin teukie aja, jadi nama dia tetep buat cast vice presiden ahaha x) jadi inget ryeowooksiwon ngakakk xDD

    BalasHapus
  2. ahahaha...
    pengen nulis smuanya..
    tapi behubung tangan pegel *digetok*
    cuma bisa nulis sgtu deh..
    pdaal dancing out juga blm dcritain tuh.. *jedotin pala ke tembok*

    BalasHapus