About Me =3

Foto saya
Just the normally teenager who love super junior, big bang, and k-pop so much..

Selasa, 18 Agustus 2009

17 Agustus di SMA Fons Vitae 1

first : MERDEKA ALL..
Hohoho.. Maafkan ketelatan saya buat ngucapin merdeka :p
tangan saya sakit c abis lomba tarik tambang alesan aja nih
quw mau cerita aja nih hari" menjelang kemerdekaan Indonesia ini :

17 Agustus 2009

Hari ini quw ma temen" pada pergi ke TA..
Hahahaha.. Orang lagi kemerdekaan malah seneng" ma temen".. Hehehe..
Jadi di TA gw, Giana, Cresen, Putri, Manda, Anthaony, Omar, ma Lois maen skate, nonton, pluz makan..
Hahaha.. Biasalah remaja.. Seneng".. Hahaha...
Eh pulang" kaki aye sakittt bgt T.T Hiks,, Hiks,,

18 Agustus 2009

Nha !! Ini dia sumber masalahnya..
Pginya c anak" pada upacara biasa..
Nah pas lombanya itu lhow..
Quw kan ikut lomba tarik tambang bareng Shanty, Arini, Ibeth, Evan, Yoga, Redy, Rey, ma Anthaony.. Busyyet dah nunggu giliran S2 main tuh lamaaa bgt...
Pas udah mau main, awal" lawan 2S5..
Awalnya c daku pikir gak bakal menang..
Lawannya macho" c.. halah gw bahasanya
eh ternyata Tuhan membiarkan S2 menang XD
yahh walopun gw jatoh ditindih pula ma temen daku T.T dasar,,,
bantuin berdiri kek.. eh malah ditindih...
Nah yg k2 gw lupa lawan siapa.. Hahahaha... Maklum aye kan pelupa..
2S2 menang lagi Xd HOREEEE..
Nah tapi pas lawan 3A1.. behh.. KO tuh..
sekali tarik S2 udah rubuh...
Nah yg masuk perbutan juara kelas 3 semua tuh..
2S2 satu"nya angkatan kelas 2 yg nyempil buat ngerebutin juara 3..
Behh... Pas mau lomba nih ya tangan gw aja udah gak kuat megang tuh tali...
SAKIIIITTTTTT bgt...
Pas mo lomba hampir aja gw mo jatoh.. Untung Anthaony nyadar tuh kesakitan gw..
Jadi dya berbaik hati nahan badan gw yg besar ini.. Hahahaha..
Dan tapi S2 ttp kalah T.T Juara 1,2,3 diambil kelas 3..
Yah gak apalah juara 4.. Tapi seruu bgt kok...

Dan hari ini 18 Agustus 2009

TANGAN GW SAKIIIT BGT.. LENGAN KIRI GW GAK BISA DIBENGKOKIN T.T
HIKS.. HIKS.. Udah ah,, Sakit nih tangan.. Hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar